Ngoding di Hp android

Haii.. Sobat jumpa kembali di blog yg banyak iklan gentayangan ini... Mudah mudahan sahabat memakluminya, pada kesempatan kali ini dan mungkin minggu minggu ini saya sudah mempersiapkan postingan belajar bahasa pemograman html,php, css dan data basenya mysql, dari dasar sekali, sebenarnya kalau saya lihat banyak sekali blog blog yg membahas judul ini , tapi ga apalah namanya juga campur aduk file... Hehehe..

Baik sobat.. Saya disini belajar ngodingnya hanya pakai hp android aja maklum udh bosen kalau pake laptop hahahaaa... Becanda, tapi beneran hanya bermodal hp android kita bisa belajar bahasa pemimograman di atas.

Apa saja yg kita persiapkan?yupppp yang sahabat persiapkan terlebih dahulunya adalah aplikasi androidnya.. , nah disini saya menggunakan untuk weservernya menggunakan pinguin... Lucuya namanya, sobat bisa unduh di plystore..


Yang kedua untuk mengetik kodingannya saya menggunakan an writer free sobat bisa dapatkan disini,

Setelah semuanya kita pasang lalu kita siap mengoding ria

Baik sobat sampai disini dulu, mohon maaf bila kata kata di postingan ini ga nyambung hehehee jumpa kembali di postingan pemogrman berikutnya 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG