ilmu itu indah dan berbagi itu kaya

Assalamualaikum wrwb..
Sahabat campur aduk file dimana sahabat berada, mudah-mudahan sahabat diberi kesehatan dan dimudahkan rizki,disayang allah,dipanjangkan umur,  slamat dunia akhirat... Amib yarob..
Sahabat disini campur aduk file ingin berbagi pengalaman tentang sedekah ... Ko sedekah di bagikan si...? Bukannya kalau memberi oleh tangan kanan dan tangan kiri ga boleh tau.. ! Bener juga si sobat.. Kalau sedekah yang terbaik itu memang seperti itu, nah disini campur aduk file sebetulnya bukan ahli sedekah yang seperti orang kebanyakan yang ahli sedekah tapi disini campur aduk file ingin sekali apa yang baik kenapa kita tidak kita berbagi..
Ok sob dari judul postingan kita ini, memang ilmu itu indah kenapa saya bisa berkata indah, karna ilmu merupakan cahaya yang menjadikan gelap menjadi terang, dari sisi ini kita bisa tau yang dulu kita tidak tau,yaallah memang sebelum ilmu itu datang bagaikan hujan pada saat kemarau panjang.. Sungguh nikmat ga terhingga..

Sahabat, ketika kita menemukan kesulitan jangan kemana-mana  carilah allah, bukan hanya kesusahan saja melainkan disaat sahabat senang, mintalah apa yang sahabat perlukan karna dialah yang maha pengasih dan maha penyayang.

Sahabat campur aduk file, dulu pada saat saya jauh dari allah, dia tetap memberikan apa yang saya inginkan apalagi kita dekat dengannya, setiap waktu setiap saat, yakinlah bahwa allah akan mengabulkan permintaan kita apapun itu, optimislah jangan sampai ada keraguan dihati,

Sedekah merupakan sunah, tapi allah berjanji bahwa siapa yang bersedekah maka aku akan ganti 700 x lipat bahkan lebih, sungguh allah maha pengasih kepada umatnya, kita sebagai umatnya merasa malu bila tidak melakukan berbagi dengan sesama.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG