Konsep kantor untuk freelancer Campur Aduk File

kata - kata yang sangat sulit dalam memposting sesuatu adalah kata-kata pembukaan, begitu juga jobs atau dunia kerja baru .. saya ngin berbagi tentang masa- masa saat kita mendapatkan pekerjaan secara freelancer,  kalau sobat sudah pernah merasakan bekerja secara freelancer mungkin tidak asing lagi, baik itu bekerja pada diri sendiri maupun dengan perusahan lain.. tidak ada batasan kontrak atau lainnya intinya Rajin kita bekerja maka kita akan mendapatkan gaji sesuai dengan apa yang kita dapatkan, istilahnya Rajin untuk kita malas untuk kita itu salah satu yang saya alami sekarang ini.. 

banyak sekali perusahan yang ada menawarkan bekerja secara freelancer contohnya perusahan menawarkan prodaknya maka kita memasarkan prodak tersebut dengan ketentuan bagi hasil.. jadi ketika prodak tersebut laku maka kita akan mendapatkan kommisi dari perusahan tersebut.. berda dengan menjadi karyawan atau pegawai walau menjual prodak tapi tetap mendapatkan Gaji sesuai dengan perjanjian kerja saat sebelum menjadi karyawan diperusahan tersebut dan bila mana prodak tersebut laku dipasarkan maka karyawan tersebut akan mendapatkan bonus dari penjualan yang dipasarkanya

nah .. jawabannya tergantung dari diri sobat .. bila sobat menginginkan bekerja freelancer sesuai dengan kemampuan sobat kenapa tidak untuk mencoba tapi kalau memang sobat ingin dari bagian perusahaan setidaknya sobat harus mematuhui hak dan kewajiban seorang perkerja..

disini campur aduk hanya melihat dari segi waktu, setiap pekerja frilend setidaknya bisa memenej sendiri waktu yang akan kita kerjakan misalnya ketika  ngantor dari jam 8 s.d 12 siang dan selanjutnya waktu dari jam 1 s.d 5 sore di memanfaatkan waktunya untuk bekerja di luar dari kantor tersebut

Yang suka Online.. kenapa tidak untuk melihat peluang bisnis secara bekerja freland banyak sekali perusahan-perusahan  online menawarkan kerjasama diantaranya menjual prodaknya.. lalu kita pasarkan disalah satu media sosial dan nanti bila ada rekan atau teman kita tertarik akan membeli dengan member yang kita sudah daftar di situs terebut, dan alhasil kita akan di bagi keuntungan dari prodak tersebut  itu salah satu contohnya sob..

kebenaran saya untuk menjual barang salah satu prodak tidak begitu piaway untuk memasarkannya hehe.. jadi apa dong kira-kira yang bisa saya pasarkan di internet.. sampai hari ini saya tulis postingan ini saya juga masih bingung apa ya keahlian saya ini.. hihihi.. bukannya merendah sob.. tapi saya mau mencoba seperti kaka-kaka bloger yang sukses dan saya ingin mengikuti jejak mereka-mereka  walau kemampuan saya dibilang standar.. bukannya manusia itu harus wajib menimba ilmu.. walau ilmu itu jauh di negeri cina.. bukannya gitu sob... mudah-mudahan dengan apa yang saya jalankan dengan pekerjaan ini saya bisa bermanfaat bagi orang banyak

jadi kesimpulan postingan ini apa ya ?
yah.. namanya juga blog campur aduk ya.. isinya kebanyakan ga nyambung kalau nyambungpun hanya kebenaran saja... hihihi ok sob mungkin hari ini saya mendambakan bisa ga ya membuat kantor dirumah walau kecil.. kayanya asik juga..
ini impian saya sob doakan ya...


Kantor Idaman Campur Aduk hihi




Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG