Curhatan Campur Aduk

Datang lagi emut buat nulis lagi sob.. tapi sekarang ini saya tidak membagikan dokumen-dokumen ah.. maunya ngetik Postingan pokoknya apa yang ada dibenak saya saya tuangkan dalam postingan ini.. nah bagi sobat yang nyasar malah ke blog Campur Aduk Ini jangan kaget ya kalau misalnya postingan yang ada tidak begitu WAHH.. maklum sedang cari insfirasi buat gedeen ini Blog ..

ini Blog campur aduk padahal udah lama sob dari tahun 2010 kalau ga salah, saya coba - coba daftar di Adsense ternyata blog Campur Aduk File  diterima bahkan konfirmasinya pun ga begitu lama kalau kaga salah hanya 1 hari Acount udah diterima dan Iklanpun sudah bisa tampil di blog Campur Aduk File, dan alhamudlilah kurang lebih 3 bulan udah ada cahaya dolar dari blog ini yah.. lumayan sob kalau lihat dari angka $ account blog ini baru $200 lamayan kan sob tinggal tunggu cair.. hhihihi 
.
harapan yang sangat tinggi dan khayalan yang tinggi pula sob.. biar duit itu bisa nyampe ke dompet saya ini.. dan saya pun semangat untuk memposting artikel-artikel non copas alias bikinan sendiri, apa adanya mau nyambung ke, atau ga nyambung yang penting Buat hihihi, dengan percaya diri sob bahwa campur aduk akan menerima uang dolar dari Mbah GOOOGLE ternyata ke esokan harinya kenapa blog ini ga nampilkan iklan Adsense apa yang salah.. sabil garuk..garuk kepala walau ga gatel sob.... wahhhh kacau halias kemanakah Iklan Adsense,, ada yang curikah.. atau ... ngumpet di lemari.. lalu saya coba masuk ke acount Adsense dan apa yang terjadi.. Acount Baned,  yaoooo acaount saya di Baned bahkan saya bingung dan bingung apa kesalahan saya dan apa kecurangan saya, hehehe.. 
Hanya Kenangan Sob!!

 nah itulah kisah klasik yang dulu saya bermain adsense sob.. sekarang saya disini haya memasang iklan dari Kumpulan Bloger dan Sitizen mudah-mudahan semuanya bisa merubah semuanya.. 

Makasih sob udah nyempatin berkunjung di Blog ini.. maaf bahasanya Original pisan ga mengada-ada asli tanpa Editing lagi.. hihi..

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG