UNTUK SOBAT CAMPUR ADUK YANG LAGI BELAJAR NGEBLOG

Hak manusia ingin bicara..hak manusia ingin bernyanyi... 
emang slank ga ada matinya sob.. sambil update blog dengerin lagu ini.. jadi semangat kembali...
tapi saya tidak membahas tentang apa yang dilagu ini melainkan apa yang sekarang ini ada dibenak saya .. yahh mohon maklum aja sob kalau postingan kali ini kadang nyambung kadang kaga.. bahkan saya juga sendiri bingung mau poting apaan.. hehe..

dua hari ini sebetulnya banyak ide yang harus diketik diPost Blog ini.. tapi entah kenapa setelah berhadapan dengan laptop yang saya banggakan ini, kok jadi keabisan ide 

Banyak Bloger-bloger yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman, bahkan pengalaman tersebut bisa jadi inspirasi untuk bloger-bloger pemula seperti saya...  terus terang saja saya banyak belajar dari Blog-blog mereka

Blog Campur Aduk ini hanya sekedar berbagi apa yang saya dapat, saya bisa, dan yang salama ini, saya ketahui, bahkan saya mengutip informasi dari sahabat-sahabat Bloger semua, dan kenapa tidak bila informasi tersebut bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya bagi pembaca setia Blog Campur Aduk..

Tidak ada yang bisa bila tidak terbiasa, apapun kerjaannya akan merasa sulit bila baru pertama kita kerjakan, tapi bila kita sudah terbiasa untuk mengerjakan pekerjaan tersebut maka kita akan terbiasa dan bisa mengerjakan pekerjaan tersebut... intinya sabar,tekuni,tanya,belajar dan jangan cepat bosan bila mengerjakan sesuatu karna kemampuan itu hanya kita sendri yang bisa mengaturnya

Sobat Blog Campur Aduk yang saya hormati.. jadilah diri sendiri bila diri sendiri bisa bermanfaat bagi semua, jangan melemahkan orang lain bahwa kelebihan dan kekurangan itu sudah ada pada manusia..

Salam Campur Aduk File




Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG