SEBALUM MELAKUKAN PEKERJAAN RUTIN ADA INTRUKSI DI LIBERTAGIA

hai,, sob biasa hari-hai penuh dengan ketidak pastian, yang di prediksi akan begini jadi begitu ya namanya juga hidup walau gimanapun yang terpenting hidup itu kita nikmati aja ..alias enjoy..enjoy aja deh.. hihihi (walau lagi galau)
baik sob dari pada pusing ga karuaan labih baik baca-baca.. lumayankan untuk pengetahuan, DAN berpenghasilan
 

Di Bawah ini SYARAT BEKERJA LEBERTAGIA
Klik Iklan, dilakukan oleh tiap anggota setiap harinya.. sisihkan waktu 15 menit perhari masa sih ga bisa 15 menit untuk mendapat 3 dollar bayaran dari LIBERTAGIA dari pada ngerumpi ga karuan hihi.. yu kita simak aja deh apa saja yang bisa kita lihat setalah kita bekerja di LIBERTA dan Informasinya

LIMA HARI KERJA
 

Jumlah yang dapat diperoleh dengan tugas setara dengan 5 hari kerja dan tidak akan melewati batas itu. yaitu jika Anda melakukan tugas-tugas 6 atau 7 hari dalam seminggu sobat hanya akan dikreditkan selama 5 hari ketika tugas dieksekusi.  


BEKERJA BISA DILAKUKAN DI AKHIR PEKAN
Ketersediaan tugas pada akhir pekan didirikan untuk memberikan anggota LIBERTAGIA lebih banyak fleksibilitas dalam pelaksanaan tugasnya


LARANGAN ANGGOTA DAN KOMITMEN
The LibertàGià tidak bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran tugas dengan nilai-nilai di atas ambang batas yang ditetapkan untuk setiap account (sesuai dengan rencana ) yang mungkin digunakan kegiatan terlarang dan dengan itikad buruk untuk melebihi nilai yang ditetapkan. 
(kecurangan yang ditimbulkan oleh anggota untuk memperoleh penghasilan lebih cepat dari rencana) 

Jumlah pendapatan
Nilai atas saldo tugas kembali ke nol pada akhir setiap minggu (Minggu) untuk mulai mengumpulkan jumlah untuk minggu baru.  Jumlah pendapatan tugas kemudian dikreditkan ke saldo Sobat pada hari Senin. Dalam hal terjadi masalah teknis itu mungkin tertunda sampai Selasa atau Rabu.  

Terima kasih atas perhatian  dan kami berharap sobat berhasilan!  

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Format Surat Kesalahan Nama Pada Raport dengan Ijazah

CONTOH SOAL PENJAS KELAS X PENJAS MID SEMESTER K13

PROGRAM KERJA SENI MUSIK ANGGKLUNG